-->

Yesus Terpuji Engkau | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Terpuji Engkau". Terdapat dalam Gita Bakti No. 157, dimana syair dan lagu Jesus, to Thee Glory Be, dibuat oleh D.T. Niles pada tahun 1961 (Srilangka), terjemahan H.A. Pandopo tahun 1985, Dari India (Tamil – Piyak) © Christian Council of Asia. Lagu ini dapat dinyanyikan dengan nada dasar Sol = D, birama 2/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk tim musik, dalam membawakan lagu "Yesus Terpuji Engkau" bisa menggunakan tempo Andantino (tempo moderat, sedikit lebih cepat dari andante). Tempo ini dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 88 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 80-108 BPM. Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Terpuji Engkau"

YESUS, TERPUJI ENGKAU!
YESUS, TERPUJI, YESUS, TERPUJI ENGKAU! AMIN.
YESUS, TERPUJI ENGKAU!
YESUS, TERPUJI, YESUS, TERPUJI ENGKAU!

FIRMAN ILAHI, YANG DASAR CIPTAAN,
BAGAI MANUSIA KAU SUDAH DATANG,
AGAR MANUSIA ENGKAU SELAMATKAN.

FIRMAN KEKAL DALAM RUPA INSANI,
YANG BAGAI HAMBA TELAH MELAYANI,
KINI DALAM SURGA KAU RAJA ABADI.

Lagu "Yesus Terpuji Engkau" bisa dinyanyikan dimulai dari chorus pada lirik lagu "Yesus, terpuji Engkau" hingga lirik "Yesus, terpuji, Yesus, terpuji Engkau" lalu masuk verse1 pada lirik lagu "Firman Ilahi, yang dasar ciptaan" hingga lirik "agar manusia Engkau selamatkan", lalu chorus dan interlude. Kemudian kembali ke chorus dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Firman kekal dalam rupa insani" hingga lirik "kini dalam surga Kau Raja abadi" lalu chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Sangat Berharga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel