-->

Sangat Berharga | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sangat Berharga". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh GMS Live. Lagu ini terdapat dalam album musik rohani 2023. Lagu tersebut bisa dilihat juga, serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, dalam membawakan lagu "Sangat Berharga" bisa menggunakan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar, sedikit lebih cepat dari largo). Tempo ini dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 64 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 60-66 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki atau diukur dengan alat musik metronome yang dapat dijumpai ditoko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Sangat Berharga"

TUHAN KAU SANGAT BERHARGA
TIADA YANG SEPERTIMU DI HIDUPKU
ENGKAU PUJAAN HATIKU
TUHAN KUCINTA PADAMU

SATU HAL YANG S’LALU KURINDU
S’LAMANYA TINGGAL DALAM HADIRATMU
KASIHMU MENGUBAHKANKU
MEMBALUT LUKAKU DAN MENYEMBUHKANKU

MENGENALMU MENGIRINGMU
ITULAH KERINDUANKU
MENYEMBAHMU DAN MELAYANIMU
SEPANJANG UMUR HIDUPKU

MENYEMBAHMU DAN MELAYANIMU
SEPANJANG UMUR HIDUPKU
MENYEMBAHMU DAN MELAYANIMU
SEPANJANG UMUR HIDUPKU

Lagu ini dapat dinyanyikan dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Tuhan Kau sangat berharga" hingga lirik "Tuhan kucinta padaMu" lalu verse2 pada lirik lagu "Satu hal yang s’lalu kurindu" hingga lirik "Membalut lukaku dan menyembuhkanku" dan chorus pada lirik lagu "MengenalMu mengiringMu" hingga lirik "Sepanjang umur hidupku". Kemudian kke verse2 lagi, lalu chorus, modulasi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik lagu "MenyembahMu dan melayaniMu" hingga lirik "Sepanjang umur hidupku" lalu ending lagu. Lihat juga : Nama Yesus Berkumandang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel