-->

Danau Galilea | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Danau Galilea". Terdapat dalam Gita Bakti No. 159, dimana Syair dan lagu dibuat oleh : Abraham Ferdinandus pada tahun 2011, berdasarkan Matius 4:18-20. Lagu ini dapat dinyanyikan dengan nada dasar Do = F, birama 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk tim musik, dalam membawakan lagu "Danau Galilea" bisa menggunakan tempo Andantino (tempo moderat, sedikit lebih cepat dari andante). Tempo ini dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 90 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 80-108 BPM. Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Danau Galilea"

DANAU GALILEA
JADI TEMPAT DI MANA
YESUS MENJUMPAI PETRUS
DAN MURID LAINNYA.
YESUS PUN BERKATA:
"MARI IKUT AKU,
KAMU 'KAN 'KU JADIKAN
PENJALA MANUSIA."

MURID YANG MENDENGAR
PANGGILAN JURUS'LAMAT,
SEG'RA IKUT DIA
DI DALAM PELAYANAN-NYA.
MARI KAWAN-KAWAN
KITA IKUT YESUS,
MELAYANI DAN BERSAKSI
KE SELURUH DUNIA.

Urutan dalam menyanyikan lagu ini bisa dimulai dari verse1 pada lirik "Danau Galilea" hingga pada lirik lagu "penjala manusia" lalu masuk interlude. Setelah itu dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Murid yang mendengar" hingga lirik lagu "ke seluruh dunia" lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Ku Tak Mampu Memahami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel