-->

Terima Kasih Kau Menebusku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Terima Kasih Kau Menebusku". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Melitha Sidabutar & Abraham Ewaldo. Lagu ini terdapat dalam album musik rohani Impact Music 2023. Lagu tersebut bisa dilihat juga, serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, dalam membawakan lagu "Terima Kasih Kau Menebusku" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat). Tempo ini dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 70 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki atau diukur dengan alat musik metronome yang dapat dijumpai ditoko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Terima Kasih Kau Menebusku"

KUMAU SLALU MENGINGAT
ANUGRAHKU KARNA PENGORBANANMU
BUKAN KARNA KUATKU
KESLAMATAN HANYA ADA DALAMMU

INGAT CINTAMU SUJUD PADAMU

TRIMA KASIH TUHAN KAU MENCARIKU
MENUNTUNKU DIJALAN KEBENARAN
TRIMA KASIH TUHAN KAU MENEBUSKU
GANTI DOSAKU KAU BRI MAHKOTA KEHIDUPAN

GANTI DOSAKU KAU BRI MAHKOTA KEHIDUPAN

Urutan dalam menyanyikannya bisa dimulai dari verse pada lirik lagu "Kumau slalu mengingat" hingga lirik "Keslamatan hanya ada dalamMu" lalu ke prechorus pada lirik "Ingat cintaMu sujud padaMu" dan chorus pada lirik lagu "Trima kasih Tuhan Kau mencariku" hingga lirik "Ganti dosaku Kau bri mahkota kehidupan" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke verse lagi, prechorus, chorus lalu modulasi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik lagu "Ganti dosaku Kau bri mahkota kehidupan" dan ending lagu. Lihat juga : Mawar Yang Terinjak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel