-->

Tuhan Yesus Melawat UmatNya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Yesus Melawat UmatNya". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh JCC Worship, dimana sebagai Lead Vocal adalah : Ryan Nitisastro, Agata Veren, dan Melitha Sidabutar. Lagu ini terdapat dalam album musik rohani JCC Worship & Impact Music tahun 2023. Lagu tersebut bisa dilihat juga, serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, dalam membawakan lagu "Tuhan Yesus Melawat UmatNya" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat). Tempo tersebut dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 68 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki atau diukur dengan alat musik metronome yang dapat dijumpai ditoko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Yesus Melawat UmatNya"

KUTINGGIKAN NAMAMU
RAJA SEGALA RAJA
SALIBMU MEMBUKTIKAN
HATIMU MENCINTAIKU
BELAS KASIHMU TERCURAH DI SINI

TUHAN YESUS LAWATLAH UMATMU
GEREJA NANTIKAN HADIRMU
KAMI PERLU BELAS KASIHMU
KEMURAHAN HATIMU
MENYEMBUHKAN JIWA YANG TERLUKA
HATI YANG RINDUKAN KASIH BAPA
KAMI PERLU BELAS KASIHMU
TUHAN LAWATLAH UMATMU

TUHAN LAWATLAH UMATMU

Urutan dalam menyanyikan lagu "Tuhan Yesus Melawat UmatNya" dapat dimulai dari verse pada lirik "Kutinggikan namaMu" hingga lirik "Belas kasihMu tercurah di sini" lalu chorus pada lirik lagu "Tuhan Yesus lawatlah umatMu" hingga lirik "Tuhan lawatlah umatMu" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke verse, lalu chorus (diulang 2 kali) lalu masuk coda pada lirik "Tuhan lawatlah umatMu" dan ending lagu. Lihat juga : Danau Galilea.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel