-->

Ku Tak Mampu Memahami | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Tak Mampu Memahami". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Efrata Voice. Lagu ini terdapat dalam album musik rohani Lagu Paskah "DURI YANG PEDIH" 2023. Lagu tersebut bisa dilihat juga, serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, dalam membawakan lagu "Ku Tak Mampu Memahami" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat). Tempo ini dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 70 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki atau diukur dengan alat musik metronome yang dapat dijumpai ditoko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Ku Tak Mampu Memahami"

BAGAIMANA KU KAN BERNYANYI DENGAN KASIH CINTAMU
DAPATKAH KURANGKAI PUISI TENTANG PENGORBANANMU
DURI YANG PEDIH MENGGANTIKAN MAHKOTA KEMULIAANMU TUHAN
KARNA DIRIKU YANG BERDOSA NYAWA KAU SERAHKAN

KAU BALUT LUKA DIHATIKU DENGAN KASIH YANG TULUS
DOSA YANG MERASUK KAU BASUH DENGAN DARAHMU KUDUS
ENTAH BERAPA KALI DAKU BERHIANAT PADAMU TUHAN
MENGAPA SETIAMU YA TUHAN TETAP KEPADAKU

SUNGGUH KU TAK MAMPU MEMAHAMI KASIH DAN SETIAMU TUHAN
BAGIKU YANG HINA INI KAU RELA BERKORBAN
APAKAH KUSANGGUP MEMBALAS KASIH DAN SETIAMU TUHAN
SEBAGAIMANA ADANYA DAKU KU BERSERAH PADAMU

SEBAGAIMANA ADANYA DAKU KU BERSERAH PADAMU

Urutan menyanyikannya bisa dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Bagaimana ku kan bernyanyi dengan kasih cintaMu" hingga lirik "Karna diriku yang berdosa nyawa Kau serahkan" lalu verse2 pada lirik lagu "Kau balut luka dihatiku dengan kasih yang tulus" hingga lirik "Mengapa setiaMu ya Tuhan tetap kepadaku" dan masuk chorus pada lirik lagu "Sungguh ku tak mampu memahami kasih dan setiaMu Tuhan" hingga lirik "Sebagaimana adanya daku ku berserah padaMu" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse2, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik lagu "Sebagaimana adanya daku ku berserah padaMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Terima Kasih Kau Menebusku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel