-->

Kristus Telah Bangkit Soraklah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kristus Telah Bangkit Soraklah". Terdapat dalam Gita Bakti No. 178, dimana Syair dan lagu dibuat oleh G. Soumokil pada tahun 2012. Lagu ini dapat dinyanyikan dengan nada dasar Do = D, birama 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Jika Anda tergabung dalam tim musik, maka dalam membawakan lagu "Kristus Telah Bangkit Soraklah" bisa menggunakan tempo Andantino (tempo moderat, sedikit lebih cepat dari andante). Tempo ini selain dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 94 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, bisa juga dimainkan diantara MM = 80-108 BPM. Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Kristus Telah Bangkit Soraklah"

KRISTUS T'LAH BANGKIT, SORAKLAH!
KRISTUS T'LAH BANGKIT, SORAKLAH!
NYANYI, HALELUYA! PUJILAH NAMA-NYA
KRISTUS T'LAH BANGKIT, SORAKLAH!

YESUS KALAHKAN KUASA MAUT.
YESUS KALAHKAN KUASA MAUT.
NYANYI, HALELUYA! PUJILAH NAMA-NYA.
YESUS KALAHKAN KUASA MAUT.

MARI BERSUKACITALAH,
MARI BERSUKACITALAH.
NYANYI, HALELUYA! PUJILAH NAMA-NYA
MARI BERSUKACITALAH.

Urutan dalam menyanyikannya bisa dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Kristus t'lah bangkit, soraklah" hingga lirik "Kristus t'lah bangkit, soraklah" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik lagu "Yesus kalahkan kuasa maut" hingga lirik "Yesus kalahkan kuasa maut" dan masuk modulasi, lalu dilanjutkan ke verse3 pada lirik lagu "Mari bersukacitalah" hingga lirik "Mari bersukacitalah" lalu ending lagu. Lihat juga : Hai Pergi Dan Wartakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel