-->

Nama Yesus Berkumandang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Nama Yesus Berkumandang". Terdapat dalam Gita Bakti No. 156, dimana Syair : Jesu Name nie verklinget dibuat oleh David Welander 1947, terj. H.A. Pandopo 1979, Lagu : Zulu (Afrika) © Hanssler-Veriag. Lagu ini dapat dinyanyikan dengan nada dasar Do = F, Birama 9/8. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk tim musik, dalam membawakan lagu "Nama Yesus Berkumandang" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat). Tempo ini dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 68 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 66-76 BPM. Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Nama Yesus Berkumandang"

NAMA YESUS BERKUMANDANG DI SEJARAH DUNIA
NAMA YESUS MEMBERIKAN DAMAI DAN BAHAGIA
HAI, DENGARKAN PANGGILAN-NYA DAN TINGGALKAN DOSAMU
TIAP ORANG YANG PERCAYA, PADA DIA BERTEDUH

YESUS, KAULAH SURYA RAHMAT, KAU KOBARKAN HATIKU
BERSYUKUR DI JALAN SLAMAT, AKU PUJI NAMAMU

NAMA YESUS BERCAHAYA DI SEGALA NEGERI
DALAM TRANG PENGHIBURAN-NYA PENGHARAPAN BERSERI
NAMA ITU MENGENYAHKAN KEGELAPAN DUNIA
KUASA DOSA DIKALAHKAN OLEH NYALA KASIHNYA

Lagu "Nama Yesus Berkumandang" bisa dinyanyikan dimulai dari verse1 pada lirik "Nama Yesus berkumandang di sejarah dunia" hingga lirik "tiap orang yang percaya, pada Dia berteduh" lalu chorus pada lirik lagu "Yesus, Kaulah surya rahmat, Kau kobarkan hatiku" hingga lirik "Bersyukur di jalan slamat, aku puji namaMu" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik lagu "Nama Yesus bercahaya di segala negeri" hingga lirik "Kuasa dosa dikalahkan oleh nyala kasihNya" lalu chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel