-->

Kamu Adalah Garam Dunia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kamu Adalah Garam Dunia". Terdapat dalam Gita Bakti No. 155, dimana Syair dan lagu dibuat oleh H.A. Pandopo pada tahun 1973, berdasarkan Matius 5:13-14. Lagu ini dapat dinyanyikan dengan nada dasar La = G, Birama 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk tim musik, dalam membawakan lagu "Kamu Adalah Garam Dunia" bisa menggunakan tempo Andantino (tempo moderat, sedikit lebih cepat dari andante) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 80 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 80-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Kamu Adalah Garam Dunia"

“KAMU ADALAH GARAM DUNIA”,
KATA YESUS, TUHAN KITA.
“JIKA GARAM ITU JADI TAWAR,
TIADA GUNANYA, TIADA GUNANYA,
TIADA GUNANYA BAGI DUNIA!”

“KAMU ADALAH TERANG DUNIA”,
KATA YESUS, TUHAN KITA.
“BUATLAH TERANGMU BERCAHAYA
BAGAI PELITA, BAGAI PELITA,
BAGAI PELITA UNTUK DUNIA.”

“AKU ADALAH TERANG DUNIA”,
KATA YESUS, TUHAN KITA.
“SIAPA YANG TETAP MENGIKUT AKU,
TAK SALAH JALAN, TAK SALAH JALAN,
TAK SALAH JALAN DALAM DUNIA.”

Lagu "Kamu Adalah Garam Dunia" dapat dinyanyikan dimulai dari verse1 pada lirik lagu “Kamu adalah garam dunia”, hingga lirik "tiada gunanya bagi dunia" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik lagu "Kamu adalah terang dunia" hingga lirik "bagai pelita untuk dunia" lalu masuk modulasi, dilanjutkan ke verse3 pada lirik lagu "Aku adalah terang dunia" hingga lirik "tak salah jalan dalam dunia" dan ending lagu. Lihat juga : Salib Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel