-->

10 Kata ucapan Selamat Paskah terbaru dan terbaik 2020

LaguRohani.id - Hari Raya Paskah, Sebagian besar dari kebanyakan orang pasti sudah sering mendengarnya dan tidak asing lagi. Namun bagaimana dengan pengertian dan sejarah seputar paskah itu sendiri? Menurut beberapa survey beberapa diantara mereka tidak paham dan tidak mengerti mengapa paskah dirayakan. Sebagai orang Kristen kita tentunya wajib mengetahui alasan dari paskah ini, dimana kita tentunya sudah belajar bahwa peristiwa pengorbanan Yesus yang mati demi kita umat manusia adalah sangat penting, ini lah yang disebut paskah. Pada Hari jumat ini, bukanlah hari biasa melainkan Jumat Agung dan hari minggunya adalah hari paskah karena hari itu adalah hari ketiga sebagai kebangkitan Yesus.

Mengingat begitu pentingnya acara atau moment memperingati paskah ini sendiri. Maka, kita tidak bisa melewatkannya begitu saja, ada banyak persiapan yang perlu dilakukan untuk membuat perayaan paskah lancar tanpa ada hal –hal yang tidak diinginkan terjadi. Seperti misalnya perencanaan tempat paskah, penyusunan proposal, menyusun kegiatan paskah mencangkup lomba atau permainan untuk peserta dan juga anak sekolah minggu dan masih banyak lagi.

Hal lain lagi yang juga sudah menjadi bagian dalam tradisi perayaan paskah adalah Ucapan Selamat paskah. Khususnya di Tahun 2019 ini, kita mau ucapan yang terbaik untuk hari yang baik juga. Apabila kita lihat masih belum banyak yang menyediakan ucapan terbaru tahun 2019 untuk paskah, maka pada article ini anda bisa menemukan sejumlah kata –kata ucapan paskah yang sudah disusun sedemikian rupa, agar anda bisa memilih dan menggunakannya. Selengkapnya sobat bisa perhatikan pada uraian berikut ini :


10 Kata Ucapan Selamat Paskah Terbaru dan Terbaik 2019

Selamat Paskah Tahun 2019 ini saudara dan saudari ku.. Keselamatan adalah Anugrah bagi kita semua yang mengimani kedatangan, kuasa, pekerjaan tangan, kematian dan juga kebangkita-Nya. Selamat memperingati Hari Raya Paskah!

Kebahagiaan bisa membuat kita ceria. Ujian yang datang bisa membuat kita kuat. Dan Penderitaan membuat kita tetap rendah hati, sukses akan membuat kita semangat. Namun, Yesus adalah satu pribadi yang bisa membuat kita hidup. Di Yohanes 3:16. Selamat merayakan hari raya paskah tahun ini. Tuhan memberkati.

Semoga paskah tahun ini menjadi lebih istimewa bagi anda dan juga orang –orang yang anda sayangi. Karena tidak ada yang lebih indah daripada merayakan perayaan dengan orang –orang yang kita sayangi. Selamat Hari paskah di Tahun 2019!

Karena pengorbanan-Nya kita bisa di tebus, karena kebangkitan-Nya kita di menangkan oleh sang juru selamat kita Yesus Kristus, Selamat Paskah 2019. Tuhan memberkati kita semua.

Selamat hari raya paskah. Kiranya sukacita dan damai sejahtera selalu ada dalam kehidupan kita yang percaya bahwa yesus telah menyelamatkan kita dari jeratan dalamnya lumpur dosa. Semoga Tuhan selalu menyertai.

Ada kasih, ada juga pengorbanan, ada kemenangan dan ada harapan yang baru. Kegelapan telah di kalahkan –Nya. Selamat hari raya paskah saudaraku. Damai paskah senantiasa selalu ada untuk kita semua oleh karena Yesus kristus, juruselamat kita.

Paskah adalah salah satu bukti kasih ALLAH pada dunia ini sehingga Ia menganugrahkan anak-Nya yang tungga supaya setiap orang yang percaya beroleh hidup yang kekal. Kita semua jangan pernah lupakan kasih-Nya yang begitu besar. Selamat hari raya paskah.

Jangan pernah sia –siakan kematian kristus untuk menebus semua dosa –dosa kita. Ayo bangkitlah menuju kebahagian dan ke kesempurnaan karena Kristus telah bangkit dari kematian bagi Kita semua. Selamat memperingati hari paskah.

Semoga paskah Tahun 2019 ini bisa membawa kita semua untuk merayakan kebangkitan Yesus yang penuh dengan Harapan, Sukacita, dan juga kebahagiaan. Tuhan Memberkati kita semua..

Hari Raya Paskah ini merupakan satu moment kita bisa banyak sekali mengucapkan syukur. Luapkan rasa syukur mu pada hari penting ini. Ucapkan terima kasih untuk Dia Tuhan kita, kita bisa di tebus dari dosa –dosa kita. Selamat Hari Raya Paskah..

Baca Juga :

Inilah 10 Kata ucapan selamat paskah terbaik yang sudah tersedia untuk anda semua. Di hari penting ini anda bisa mulai menebarkan kebaikan dengan mengucapkan selamat paskah tahun 2019 kepada semua orang terkhususnya orang – orang yang anda sayangi melalui Status Facebook, insta story atau caption instagram, status line, status whatsapp atau Wa, path, twitter dan masih banyak lagi.

Mau buat yang lebih kreatif lagi? Yuk kreasikan juga dengan gambar dan kartu ucapan selamat paskah. Dengan alat pengedit gambar seperti Microsoft publisher, Corel draw, photoshop, photoeditor,photoshop dan lain –lain, anda bisa membuat berbagai gambar ucapan paskah yang menarik. Semoga informasi yang di bagikan ini dapat bermanfaat dan mewarnai hari paskah tahun 2019 ini lebih sukacita. Selamat Paskah 2019!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel