-->

10 Kata ucapan hari Sabtu Rohani Kristen untuk Akhir Pekan

LaguRohani.id - Hari Sabtu sudah tiba, Tapi kita semua harus tetap semangat menjalani aktivitas di hari sabtu. Khususnya ucapan syukur untuk Tuhan tidak boleh terlupakan, setiap hari kita tentunya telah banyak merasakan berkatnya yang begitu melimpah, maka sempatkanlah untuk berdoa pagi, nyatakan terima kasih untuk har yang indah. Selain mengucapkan hari syukur anda juga bisa mulai menularkan rasa syukur anda itu kepada orang lain. Salah satu cara nya adalah dengan Kata Ucapan Rohani Kristen selamat hari sabtu atau semangat pagi hari sabtu dan lain – lain. Di tambah dengan kata –kata rohani yang menyentuh hati atau bahkan boleh juga untuk menambahkan nya dengan ayat – ayat dari alkitab.

Di hari sabtu ini tentunya cukup menyenangkan saat bekerja memasuki akhir pekan dalam seminggu, Anda telah berhasil melewati hari –hari yang melelahkan sebelumnya di hari senin, selasa, rabu, kamis, jumat dan sampai pada hari ini. Nah, rasa syukur kita dapat dituangkan melalui ucapan rohani dalam berbagai bentuk misalnya pantun lucu, puisi, kata putis, kata romantis, kata bijak, kata mutiara, cerita singkat lucu di hari sabtu, dagelan yang bikin ngakak dan masih banyak lagi.

Selain membuat kata – kata dengan buatan sendiri atau melihat di berbagai sumber, anda bisa melakukan hal lain dengan membagikannya lewat status facebook, line, whatsapp, instagram, path, twitter dan lain –lain dengan begitu semangat dan motivasi untuk bekerja di hari sabtu akan lebih memacu lagi. Anda mau buat dengan kata – kata sendiri tapi bingung gimana cara nya? Tenang saja melalui article ini anda bisa menemukan Kata Ucapan Rohani di hari sabtu yang menyentuh hati an buat semangat Mau tahu apa saja? Yuk perhatikan selengkapnya di bawah ini?


10 Kata Ucapan Hari sabtu Rohani Kristen untuk Akhir Pekan

Dengan Doa di pagi hari, saya akan mengakhir pekerjaan saya hari ini dengan baik dan mencapai kesuksesan yang di harapkan. Selamat hari sabtu dan Tuhan memberkati.

Mimpi itu sangat berbeda dengan lamunan atau khayalan yang ada. Mengapa? Karena mimpi dikejar sampai berdarah sedangkan khalayan dan lamunan benak tiada menggerakkan. Selamat beraktivitas di hari sabtu, tetap utamakan Tuhan dalam hidupmu..

Untuk pagi hari sabtu ini. Mulailah segala sesuatu nya dengan doa dan keyakinan yang kuat, bahwa kita semua akan berhasil, karena dengan keyakinan itulah mimpi kita akan bisa terwujud. Selamat pagi rekan –rekan ku. Sudah kah kamu berdoa pagi hari ini?

Selamat pagi untuk mu orang yang aku kasihi. Untukmu yang selama ini masih dalam penantian. Dengan segenap iman aku akan selalu ada mendoakan mu. Semoga usaha mu akan selau mendapatkan hasil yang sangat memuaskan dan dapat mewujudkan apa yang saat ini sedang kamu pinta. Selamat beraktivitas di hari sabtu.

Tuhan selalu menatap kita di pagi hari dengan sejuta kebaikannya, Ia tidak pernah hentinya memberi kita segala sesuatu yang terbaik. Mau kah kamu melakukan hal yang luar biasa untuk dia juga. Semua di mulai dengan senyuman. Selamat beraktivitas di hari sabtu. Tuhan memberkati.

Hidup yang mencerminkan Kemuliaan Tuhan adalah persembahan terbaik yang dapat kita berikan Untuk Tuhan. Ayo awali pagi ini dengan rasa syukur dan terus mempersiapkan diri kita ini Untuknya. Selamat pagi hari sabtu

Raja kita, Yesus kritus telah menunjukkan besarnya kasihnya dengan mati untuk kita maka sudah seharusnya kita menunjukkan kasih dengan hidup bagi Dia. Semangat Pagi.

Selamat pagi wahai sahabat –sahabat ku. Kamu bisa memberi tanpa cinta, tapi kamu tidak pernah bisa memcintai tanpa memberi. Mari belajar untuk mencintai satu sama lain. Karena ini adalah salah satu langkah mewujudkan perdamaian. Selamat hari sabtu.

Setiap hari punya kesulitannya masing –masing. Kamu tidak perlu takut. Karena Tuhan tidak pernah kekurangan cara untuk bisa mnolong orang –orang yang selalu berharap kepada-Nya dan selalu mengandalkannya. Selamat hari sabtu!

Kasih, sukacita, dan damai sejahtera adalah hal –hal yang tidak akan pernah hilang apabila kita bersama dengan Yesus. Mari tinggalkan dalam Dia dan senatiasa memuliakan nama –Nya. Selamat beraktivitas di hari sabtu dan tetap semangat.


Baca Juga :

Uraian diatas merupakan Kata Ucapan Rohani selamat hari sabtu yang semangat memotivasi. Menarik bukan? Tertarik untuk membuat kreasi lain seperti kartu atau gambar ucapan? Mari berfikir kreatif, anda bisa membuatnya sendiri dengan mudah. Melalui aplikasi pengedit gambar terfavorit ini semua bisa dilakukan dengan mudah yakni ada Microsoft publisher, photoshop, corel draw, photogrid, photoeditor dan masih banyak lagi. Anda tinggal pilih gambar dengan latar belakang yang cocok dimana kata ucapan rohani nya sudah tersedia. Mari terus berbagi sukacita kepada rekan yang lainnya. Semoga ucapan syukur dari kata kata ucapan rohani Kristen ini bisa bermanfaat. Selamat Hari sabtu dan berakhir pekan!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel