-->

10 Kata ucapan hari Jumat Rohani Kristen untuk Status Facebook

LaguRohani.id - Ucapan Hari Jumat dengan untaian kata Rohani Kristen tentunya bisa sangat menyentuh hati bagi siapa saja yang membacanya. Bagaimana tidak? Ini adalah kata – kata terbaik yang berasal dari Tuhan semesta alam untuk kita sebagai manusia. Nasehat dari ayat – ayat alkitab dapat menguatkan kita secara pribadi bahkan orang lain di sekitar kita. Maka, tidak ada salahnya kalau anda berupaya juga menebarkan semangat dan hal positif dengan ucapan rohani khususnya di hari jumat ini. Salah satu cara praktis nya adalah anda bisa bagikan pada media sosial terkemuka Facebook dan teman – teman lainnya seperti halnya instagram, line, whatsapp, path, messenger dan masih banyak lagi.

Sama seperti hari –hari sebelumnya, Hari jumat juga punya keistimewaan tersendiri bagi kebanyakan orang. Mungkin pada hari itu masih ada yang aktif bekerja, ada juga yang masih di sibukkan dengan berbagai tugas rutin sehari – hari dan lain sebagainya. Namun, ini bukan alasan untuk bermalas – malasan melainkan gunakan sebagai cambuk untuk mendorong semangat anda, karena Tuhan sangat menyukai orang – orang yang tidak pernah melalaikan tugas – tugasnya. Ucapan rohani bisa dibuat dengan berbagai jenis ucapan seperti Ucapan rohani pantun, puisi, kata –kata putis, kata –kata bijak, kata –kata mutiara, kata romantis, dagelan lucu dan kocak, cerita lucu hari jumat dan masih banyak lagi.

Mau buat tapi masih bingung bagaimana cara buatnya? Sebagai berikut sudah tersedia untuk anda berupa kata ucapan rohani Kristen yang menyentuh hati untuk bisa anda bagikan kepada keluarga, sahabat, kakak, adik, teman, pacar atau kekasih, suami atau istri baik melalui jejaring sosial facebook dan teman –temannya maupun dengan media chat pribadi. Ucapan Kristen seperti apa saja kah itu? Lihat selengkapnya pada uraian di bawah ini.


10 Kata Ucapan Hari Jumat Rohani Kristen untuk Status Facebook

Wahai sahabatku jalani lah hidup ini dengan penuh kesungguhan hadapi kenyataan dengan penuh kesabaran. Maka yang akan kita dapatkan adalah sebuah kebahagiaan, Selamat pagi, tetap semangat dan Tuhan memberkati

Yakin dan percayalah, bahwa ada kesuksesan dan mukjizat yang dimulai dari sebuah doa, sudah kah anda berdoa untuk Tuhan Hari ini?

Manusia memang bersifat terbatas, Namun roh kudus bisa membuat kita mampu untuk melakukan perbuatan kasih yan tulus. Mari kita semua membawa kasih kita ini kepada sesama. Selamat beraktivitas di hari jumat, Tetaplah semangat dan optimis.

Segala perkara yang telah terjadi dalam hidupku ini, aku yakin dan percaya bahwa Tuhan akan turut campur tangan. Wahai saudara ku, serahkanlah semua ke khawatiran kalian hari ini kepada Tuhan. Yakinlah dia selalu bersama kita dari dulu, saat ini maupun selama-lamanya. Selamat Hari jumat!

Marilah kita semua bernyanyi bagi Tuhan kita, bersorak sorailah bagi gunung batu keselamatan kita ini. Biarlah kita menghadap kepada-Nya dengan nyanyian penuh syukur, dan bersorak bagi-Nya dengan nyanyian mazmur (Mzm 95:1-2)

Yang Tuhan berikan selalu banyak dan berlimpah, Maka melimpahlah juga dengan rasa syukur akan itu. Selamat pagi di hari jumat!

Tahu kah kamu sobat? Ada yang lebih mengeri kita dibandingkan diri kita sendiri, Ia adalah Tuhan. Tuhan tahu kita lebih baik daripada orang lain. Oleh sebab itu tidak ada yang bisa menilai kita selain Dia, semangat menjalani aktivitas di hari jumat.

Selamat Pagi, Tuhan terima kasih karena engkau tidak pernah akan meninggalkanku di bawah terik panasnya kehidupan. Aku akan terus menambah akar imanku kepada sungai yang tidak pernah lalai engkau tepati dan kasih mu yang tidak pernah berkesudahan. Selamat beraktivitas di hari jumat.

Hidup ini tekadang memang mengecewakan tapi percayalah dan pandang ke langit –langit. Ketika masih ada langit , maka masih ada pelangi juga. Seperti halnya hidup ini, ketika ada masalah maka akan selalu ada jalan keluar. Karena kita tahu bahwa Tuhan selalu lebih besar dari permasalahanmu.

Selamat pagi sahabatku semua, Tuhan mau kita hidup seperti rumput di padang. Walau nantinya dipotong, di bakar, diinjak, atau bahkan di hancurkan ia akan muncul lagi lebih hijau dan juga lebih kuat daripada sebelumnya. Maka tetap semangat menjalani hari ini. Tuhan memberkati.

Baca Juga :

Inilah uraian Kata kata Ucapan Rohani Kristen dengan ungkapan syukur kepada Tuhan yang bisa membuat kita tersentuh. Cara lain untuk membuat ucapan rohani lebih kreatif adalah dengan membuat sebuah Gambar atau kartu ucapan Rohani Kristen. Bagaimana caranya? Anda tingga cari gambar dengan latar belakang yang cocok kemudian tambahkan kata – kata diatas sebagai ucapan rohani nya. Anda bisa mengedit gambar dengan mudah melalui media seperti Photoshop, Corel draw, Photogrid, Microsoft Publisher dan masih banyak lagi. Mudah bukan? Mari saling memanfaatkan waktu dengan sebaik – baiknya dengan berbagi hal positif ini kepada rekan – rekan yang lain. Semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel