-->

BagiMu Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "BagiMu Tuhan". Lagu ini adalah lagu rohani yang dinyanyikan oleh tim Harvest Praise Ministry. Dengan iringan irama musik yang cepat sehingga membuat jemaat bersemangat dalam mengikutinya. Lagu yang begitu populer pada saat itu bahkan hingga kinipun lagu tersebut masih didengar dan dinyanyikan. Lagu tersebut juga dapat dilihat dan ditonton di YouTube.

Lagu "BagiMu Tuhan" dapat dibawakan dengan menggunakan tempo Vivace (cepat dan ringan) yaitu 144 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo Vivace bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 140 - 176 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "BagiMu Tuhan"

KAU TELAH PILIH DIRIKU
SEBELUM DUNIA DIBENTUK
DAN MENGENAL KASIHMU
HIDUP DALAM RENCANAMU

KAU BAWA KU KE TEMPAT TINGGI
PENUH BERKAT DAN ANUGRAH TERBESAR

BAGIMU TUHAN
YANG DAPAT LAKUKAN
JAUH LEBIH BESAR DARI IMPIANKU

BAGIMU TUHAN
YANG DAPAT SEDIAKAN
JAUH MELEBIHI
DARI S'MUA YANG KUPERLU

Dalam menyanyikan lagu "BagiMu Tuhan" ini bisa dibawakan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dimulai dari awal bait (verse) hingga bridge pada lirik "Kau bawa ku ke tempat tinggi" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke awal hingga chorus2 pada lirik "bagiMu Tuhan" lalu interlude dan ending. Lihat juga : Nyanyian Di Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel