-->

Yesus NamaMu Indah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus NamaMu Indah". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Grezia Epiphania feat Jason. Lagu ini diambil dari Album Bawaku BersamaMu. Dengan iringan irama musik yang lembut dan indah, menjadikan lagu ini dapat diterima dihati para pendengarnya. Hingga saat ini lagu tersebut masih didengar dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Yesus NamaMu Indah" dapat dibawakan dengan menggunakan tempo Larghetto (agak lambat) yaitu 60 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo Larghetto bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 60 - 66 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut juga bisa diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Yesus NamaMu Indah"

YESUS NAMAMU INDAH
KAU KEKASIH HATIKU
KAU DAMBAAN JIWAKU

YESUS KU CINTA PADAMU
SELALU DEKAT PADAMU
ITU KERINDUANKU

YANG KUMAU HANYA MENYENANGKANMU
BIARLAH S’LURUH HIDUPKU
BERKENAN KEPADAMU

BUKAN EMAS PERAK BAHKAN PERMATA
NAMUN KAU SEGALANYA
YANG TERBAIK DIDALAM HIDUPKU

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu "Yesus NamaMu Indah" serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dimulai dari awal (verse1) hingga chorus2 pada lirik "bukan emas perak bahkan permata" lalu modulasi. Kemudian kembali ke verse1 hingga chorus2 lalu masuk modulasi ke2. Setelah itu ke chorus1 pada lirik "yang kumau hanya menyenangkanMu" lalu chorus2 dan ending. Lihat juga : Karna SalibMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel