-->

Bersorak | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bersorak". Merupakan lagu rohani hasil karya JPCC Worship dimana musik dan liriknya dikerjakan bersama - sama yaitu oleh Gea Denanda, Heru Hasan, Priscilla Novani, Ryan Sumawan, Sari Simorangkir dan Umbu Kaborang. Lagu dengan iringan musik pop rock ini merupakan lagu yang begitu populer saat itu bahkan hingga kini masih ditonton di YouTube.

Lagu ini dapat dinyanyikan atau dibawakan dengan tempo Vivace (Cepat dan Ringan) yaitu 144 ketuk setiap menitnya. Tempo Vivace pada umumnya dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 140 - 176 BPM (Beats per Minute) /ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Bersorak"

KAU BATU KARANG YANG TEGUH
KOTA BENTENG DAN PERISAIKU
YANG MENANG KALAHKAN MAUT
PENY’LAMAT YANG BANGKIT DAN HIDUP

HALELUYA, HALELUYA, KEKAL MULIA
HALELUYA, HALELUYA, DAHSYAT BERKUASA

BERSORAK NYATAKAN YESUS KAULAH TUHAN
KAU RAJA PEMENANG
BERSORAK MAHSYURKAN YESUS KAULAH TUHAN
JURU S’LAMAT DUNIA OOOO..

KAU YESUS BATU PENJURU
DARIMULAH KES’LAMATANKU
YANG MENANG KALAHKAN MAUT
PENY’LAMAT YANG BANGKIT DAN HIDUP

AGUNG DAN PERKASA
MEGAH DAN BERJAYA
YESUS TUHAN, YESUS TUHAN
TEMPAT PERLINDUNGAN
GUNUNG PERTAHANAN
YESUS TUHAN, YESUS TUHAN

Lagu ini dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Bersorak" serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan sendiri dimulai dari awal (verse1) hingga chorus yaitu pada lirik "bersorak nyatakan" dan seterunya lalu masuk interlude. Kemudian masuk ke verse2 pada lirik "Kau Yesus batu penjuru" hingga chorus lagi lalu interlude. Lalu bridge pada lirik "agung dan perkasa" diulang 2 kali dan ke chorus lalu bridge dan ending. Lihat juga : Kami Kan Bersuka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel