-->

Bersyukurlah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bersyukurlah". Lagu ini adalah lagu rohani yang ditulis dan disusun oleh JPCC Worship pada Album Presence Collection Vol.1 tahun 2006. Lagu yang dibawakan oleh tim JPCC Worship ini merupakan lagu yang populer saat itu. Lagu dengan iringan musik yang indah dan bersemangat ini telah mendapat respon yang positif bagi jemaat yang mendengar dan menyaksikannya di YouTube.

Lagu ini dibawakan dengan menggunakan tempo Andantino (sedikit lebih cepat dari kecepatan orang berjalan) yaitu 105 ketuk setiap menitnya. Tempo Andantino biasanya dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 80 - 108 BPM (Beats per Minute) /ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Bersyukurlah"

NA NA NA NA NA NA…
NA NA NA NA NA NA…

HALELUYA KUMEMUJIMU TUHAN
KAR’NA KASIHMU TAK BERKESUDAHAN
BIAR YANG BERNAFAS MEMUJI SANG RAJA
DI ATAS GUNUNG DAN DI DALAM SAMUDRA

TANGANKU KUANGKAT PADAMU
MENSYUKURI RAHMAT YANG KAU B’RI
KAKIKU MELOMPAT BAGIMU
S’BAB RAHMATMU BARU S’TIAP PAGI

BERSYUKURLAH KEPADA TUHAN
SEBAB IA BAIK, SEBAB IA BAIK
BAHWASANYA UNTUK SELAMANYA
KASIH SETIANYA, KASIH SETIANYA

NA NA NA NA NA NA…
NA NA NA NA NA NA…

Lagu tersebut diatas bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Bersyukurlah" serta penyanyinya. Lagu tersebut dapat dinyanyikan dimulai dari awal bait (verse1) hingga selesai lalu diulang lagi dari awal. Kemudian dilanjut hingga chorus pada lirik "bersyukurlah kepada Tuhan" yang diulang 2 kali lalu masuk interlude. Setelah itu ke prechorus pada lirik "tanganku kuangkat padaMu" dan sebelum masuk chorus overtone terlebih dahulu. Lalu chorus dinyanyikan 2 kali dan ending. Lihat juga : Ku Kan Bangkit.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel