-->

Hidupmu Berharga Bagi Allah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hidupmu Berharga Bagi Allah". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang diciptakan oleh Hendro Suseno. Lagu yang dinyanyikan oleh Nikita ini merupakan lagu yang populer pada saat itu. Dengan iringan irama musik yang lembut dan harmonis, membuat lagu ini diterima dihati pendengarnya serta mendapat tanggapan positif dari jemaatnya.

Dalam membawakan lagu ini bisa menggunakan tempo 64 ketuk dalam setiap menitnya atau tempo Larghetto (agak lambat). Pada umumnya tempo Larghetto bisa dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 60 - 66 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Hidupmu Berharga Bagi Allah"

HIDUPMU BERHARGA BAGI ALLAH
TIADA YANG TAK BERKENAN DI HADAPANNYA
DIA CIPTAKAN KAU S’TURUT GAMBARNYA
SUNGGUH TERLALU INDAH KAU BAGI DIA

DIA BERIKAN KASIHNYA BAGI KITA
DIA T’LAH RELAKAN SEGALA-GALANYA
DIA DISALIB ‘TUK TEBUS DOSA KITA
KARNA HIDUPMU SANGATLAH BERHARGA

BULUH YANG TERKULAI TAKKAN DIPATAHKANNYA
DIA KAN JADIKAN INDAH SUNGGUH LEBIH BERHARGA
SUMBU YANG T’LAH PUDAR TAKKAN DIPADAMKANNYA
DIA KAN JADIKAN TERANG UNTUK KEMULIAANNYA

Lagu "Hidupmu Berharga Bagi Allah" tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dimulai dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "buluh yang terkulai takkan dipatahkanNya" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali dari awal lagu (verse) hingga ke chorus (diulang 2 kali) lalu masuk ending. Lihat juga : Tetap Setia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel