-->

Hanya Anugerah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hanya Anugerah". Merupakan lagu rohani hasil karya Maria Shandi. Dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis ini, membuat lagu ini enak untuk didengar. Lagu yang dinyanyikan oleh Maria Shandi ini mendapat respon yang positif dari para pendengarnya. Lagu yang masih dinyanyikan hingga kini dapat dilihat dan ditonton di YouTube.

Dalam membawakan lagu ini dapat menggunakan tempo 65 ketuk dalam setiap menitnya atau tempo Larghetto (agak lambat). Pada umumnya tempo Larghetto ini bisa dimainkan di MM (Metronome Malze) = 60 - 66 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut juga bisa diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone yang ada atau dapat diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Hanya Anugerah"

DISAAT KU SENDIRI, JALANI HIDUP INI
KU TAHU KAU SLALU ADA , MEMPERHATIKANKU
SAAT KU TELUSURI PERJALANAN HIDUPKU
SUNGGUH HANYA ANUGERAHMU
JADIKANKU BERARTI

HANYA PUJI , HANYA SEMBAH
YANG DAPAT KUBERIKAN
TIADA KATA DAPAT TERUCAP
HANYA RASA KAGUMKU PADAMU
MELIHAT SEMUA KEBAIKANMU
NYATA DI DALAM HIDUPKU

Untuk menyanyikan lagu "Hanya Anugerah" tersebut bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dimulai dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "hanya puji, hanya sembah" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi dari bait awal (verse) hingga chorus lagi lalu masuk interlude. Kemudian dilanjut ke chorus lagi lalu ending. Lihat juga : Tempat Yang Indah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel