-->

Mata Hatiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Mata Hatiku". Lagu ini adalah merupakan lagu yang diciptakan oleh Jason Chang. Dengan iringan irama musik yang lembut dan indah, membuat lagu ini begitu menyentuh jiwa - jiwa yang mendengarkannya. Lagu yang dinyanyikan duet antara Jason dan Nikita ini mendapat tanggapan yang positif dari para pendengarnya.

Lagu tersebut dapat dibawakan dengan tempo 64 ketuk dalam setiap menitnya atau tempo Larghetto (agak lambat). Tempo Larghetto ini bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 60 - 66 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smrtphone yang ada atau bisa juga diukur dengan menggunakan alat musik keyboard jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Mata Hatiku"

ENGKAULAH MATA HATIKU
TERANG DALAM JIWAKU
HINGGA AKU DAPAT MELIHAT
PERBUATAN TANGANMU

ENGKAULAH MATA HATIKU
KUAT DALAM JIWAKU
HINGGA AKU DAPAT BERTAHAN
DITENGAH BADAI HIDUP

KAU YANG KUPERCAYA
KEKUATANKU DIDALAMMU
TAK AKAN KUTAKUT
BERSAMAMU BAPA
PELITA JALANKU

Dalam menyanyikan lagu "Mata Hatiku" tersebut dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dengan dimulai dari verse1 (bait awal) hingga chorus pada lirik "Kau yang kupercaya" lalu masuk modulasi. Setelah itu kembali lagi dari bait awal (verse1) hingga chorus lalu interlude. Kemudian ke chorus lalu modulasi dan ke chorus lagi lalu ending. Lihat juga : Betapa Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel