-->

Yesus Jawabanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Jawabanku". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Maria Shandi. Dengan iringan irama musik yang lembut dan indah, sehingga membuat lagu ini enak untuk dinikmati. Lagu ini merupakan lagu yang begitu populer saat itu bahkan hingga kinipun lagu tersebut masih dinyanyikan dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Yesus Jawabanku" ini dapat dibawakan dengan tempo 70 ketuk dalam setiap menitnya atau tempo Adagio (lambat). Tempo Adagio juga bisa dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut juga bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Jawabanku"

KEHIDUPAN DIDUNIA
TAK SEMUANYA INDAH
TERKADANG TAK MENGERTI
SEMUA YANG TERJADI

DISAAT TAK BERDAYA
KU BERHARAP PADANYA
TAK PERNAH DIBIARKAN
YANG PERCAYA PADANYA

YESUS JAWABANKU
YESUS JAWABANKU
SAAT TIADA JALAN
HANYA KAU JAWABANKU

YESUS JAWABANKU
YESUS JAWABANKU
YESUS KU PERCAYA
HANYA KAU JAWABANKU

Dalam menyanyikan lagu "Yesus Jawabanku" ini dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dimulai dari awal (verse1) hingga chorus2 pada lirik "Yesus jawabanku". Setelah itu kembali ke verse2 pada lirik "disaat tak berdaya" hingga chorus2 lalu masuk modulasi. Kemudian ke chorus2 lalu ending. Lihat juga : Semuanya DariMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel