-->

Kunaikkan Syukur PadaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kunaikkan Syukur PadaMu". Merupakan lagu rohani yang diciptakan oleh Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo. Lagu ini pada saat itu menjadi lagu wajib pada setiap ibadah khususnya pada ibadah hari minggu di Gereja. Lagu yang begitu sederhana namun mempunyai makna yang mendalam ini hingga kini masih dinyanyikan bahkan ditonton di YouTube.

Lagu "Kunaikkan Syukur PadaMu" dinyanyikan dengan menggunakan tempo 81 ketuk setiap menitnya atau tempo Andante (kecepatan orang berjalan). Tempo Andante pada umumnya dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Kunaikkan Syukur PadaMu"

KUNAIKKAN SYUKUR PADAMU YESUS,
KUSEMBAH SUJUD KEPADAMU TUHAN,
DI HADAPAN TAHTA KEMULIAANMU,
KUTINGGIKAN KUAGUNGKAN SELAMANYA.

SEGALA PUJI SYUKUR BAGIMU,
KUTINGGIKAN NAMAMU SELALU,
KEMULIAAN HANYA BAGIMU,
TERPUJILAH NAMAMU.

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Kunaikkan Syukur PadaMu" serta penyanyinya. Bisa juga dengan dinyanyikan dari awal bait hingga chorus lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi dari bait awal hingga chorus yang dinyanyikan 2 kali lalu masuk interlude lagi. Kemudian ke chorus lagi yang dinyanyikan 3 kali lalu ending. Lihat juga : Nyanyian Di Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel