-->

Aku Hendak Bersyukur | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Aku Hendak Bersyukur". Merupakan lagu rohani yang dipopulerkan oleh Maya Rumantir. Dengan iringan irama musik yang ringan dan sendu membuat lagu ini bisa diterima dihati pendengar dan jemaatnya. Lagu ini begitu terkenal pada waktu itu bahkan hingga kinipun lagu tersebut masih dinyanyikan serta dapat dilihat dan ditonton di YouTube.

Dalam membawakan lagu "Aku Hendak Bersyukur" ini bisa dengan tempo Andante (seperti kecepatan orang berjalan) yaitu 76 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo Andante bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Aku Hendak Bersyukur"

AKU HENDAK BERSYUKUR
KEPADAMU DENGAN SEGENAP HATIKU
AKU HENDAK BERSUJUD
KE ARAH BAITMU YANG KUDUS

AKU HENDAK BERMAZMUR
KARENA SETIAMU KEPADAKU
AKU SELALU BERNYANYI
TENTANG PERBUATAN TANGANMU YANG AJAIB

SEBAB KASIH SETIAMU TUHAN
SEBAB KASIH SETIAMU JANJIMU TUHAN
MELEBIHI SEGALANYA
DAN KU BERSYUKUR

Lagu "Aku Hendak Bersyukur" bisa juga dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dimulai dari awal bait (verse1) hingga chorus (diulang 2 kali) pada lirik "sebab kasih setiaMu Tuhan" lalu masuk interlude. Kemudian masuk ke verse2 pada lirik "aku hendak bermazmur" hingga chorus yang dinyanyikan 2 kali dan ending. Lihat juga : Kunaikkan Syukur PadaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel