-->

Tiada Ternilai | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tiada Ternilai". Lagu ini merupakan lagu rohani yang diciptakan oleh Andre Hermanto. Lagu ini dinyanyikan oleh tim JPCC Worship dengan iringan irama musik yang lembut dan penuh penjiwaan. Lagu yang merupakan lagu yang begitu populer pada saat itu, dimana mendapat respon yang positif dari para pendengar dan jemaatnya.

Lagu "Tiada Ternilai" ini dapat dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat) yaitu 65 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo Larghetto bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 60 - 66 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Tiada Ternilai"

DI HATIMU TERUKIR NAMAKU
DI MATAMU TERLUKIS WAJAHKU
BUKAN KAR’NA KUAT GAGAHKU
NAMUN HANYA KAR’NA KEMURAHANMU

MESKI TERKADANG AKU TERJATUH
TAK PERNAH LELAH KAU HAMPIRIKU
MEMELUKKU DENGAN CINTAMU
BETAPA BESAR MULIA KASIHMU

BAGIMU TUHAN S’GALA PUJIAN
HORMAT KEMULIAAN
TIADA TERNILAI SALIBMU TUHAN
SUNGGUH BERHARGA ENGKAU YESUS

SUNGGUH BERHARGA ENGKAU YESUS

Untuk menyanyikan lagu "Tiada Ternilai" ini bisa mengikuti seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dari awal bait (verse1) hingga chorus pada lirik "bagiMu Tuhan sgala pujian" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "meski terkadang aku terjatuh" hingga chorus (diulang 2 kali) lalu interlude lagi lalu ke chorus (diulang 2 kali) dan masuk ending. Lihat juga : Ku Kan Terbang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel