-->

Engkaulah Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Engkaulah Tuhan". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani hasil karya JPCC Worship dari Album Take Us Higher tahun 2004. Lagu ini dinyanyikan oleh tim JPCC Worship dengan iringan irama musik yang slow dan indah. Lagu tersebut merupakan lagu yang begitu populer pada saat itu bahkan hingga saat ini masih dinyanyikan dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Dalam membawakan lagu "Engkaulah Tuhan" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yaitu 70 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo Adagio bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Engkaulah Tuhan"

KURINDU SETIAP WAKTU
HIDUPI KEBENARANMU
BUKAN DENGAN KUATKU
NAMUN KAR'NA ROHMU
YESUS KAU YANG KUPEGANG TEGUH

ENGKAULAH TUHAN
ENGKAULAH RAJA
BERDAULAT ATAS HIDUPKU
KU BERSERAH PENUH

BERDAULAT ATAS HIDUPKU
KU BERSERAH PENUH
BERDAULAT ATAS HIDUPKU
KU BER..SERAH.. PENUH

KAULAH TUHAN, ENGKAULAH RAJA (4X)

Untuk menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu "Engkaulah Tuhan" serta penyanyinya. Atau bisa dinyanyikan langsung dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "Engkaulah Tuhan" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke bait awal (verse) hingga chorus (diulang 2 kali) lalu modulasi. Setelah itu ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu masuk ending pada lirik "berdaulat atas hidupku. Lihat juga : Tempat Yang Indah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel