-->

Betapa Hebat | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Betapa Hebat". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani hasil karya JPCC Worship pada Album Captivated tahun 2007 dan Album Stronger tahun 2009. Lagu yang dinyanyikan oleh tim JPCC Worship ini, diiringi dengan irama musik yang cepat dan bersemangat. Merupakan salah satu lagu yang sukses mendapatkan hati para pendengarnya, bahkan hingga saat ini masih dinyanyikan dan bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Betapa Hebat" ini bisa dibawakan dengan menggunakan tempo Vivace (cepat dan ringan) yaitu 150 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo Vivace ini bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 140 - 176 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan alat musik keyboard atau dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Betapa Hebat"

BERKUASA DI BUMI DI SURGA
BERTAHTA DALAM KEMULIAAN
DIALAH TUHAN ALLAH KITA
NAMANYA BERKUASA PEMBEBAS UMATNYA

BETAPA HEBAT BETAPA KUAT
DAHSYATNYA ALLAH KITA
DIA BERJAYA ATAS SEMUA PERBUATANNYA

BETAPA HEBAT BETAPA KUAT
DAHSYATNYA ALLAH KITA
DIA TERNAMA, YESUS RAJA S'GALA RAJA
TUHAN ALLAH KITA

TUHAN ALLAH KITA

Dalam menyanyikan lagu "Betapa Hebat" bisa seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dimulai dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "betapa hebat betapa kuat" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke bait awal (verse) hingga chorus lalu masuk modulasi. Kemudian selanjutnya ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Tuhan Berkuasa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel