-->

Dalamnya KasihMu Bapa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dalamnya KasihMu Bapa". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani hasil karya JPCC Worship yang diambil dari Album All Things New tahun 2008 yang dirilis oleh Insight Unlimited tahun 2014. Lagu dengan iringan irama musik yang slow dan indah ini, berhasil dinyanyikan oleh tim JPCC Worship dengan penuh penjiwaan. Lagu yang populer pada waktu itu dimana dari para pendengar dan jemaatnya sangat menyukainya.

Dalam membawakan lagu "Dalamnya KasihMu Bapa" ini bisa menggunakan tempo Larghetto (agak lambat) yaitu 65 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 60 - 66 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo Larghetto bisa juga diukur dengan alat musik keyboard atau dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Dalamnya KasihMu Bapa"

DALAMNYA KASIHMU BAPA
TERLEBIH DARI S'GALANYA
PENGORBANAN YANG TERMULIA S'LAMATKANKU

DENGAN DARAH YANG TERCURAH
AMPUNIKU ATAS DOSA
KUBERSUJUD KEPADAMU OH YESUSKU

ENGKAU KUSEMBAH, KAU YANG TERINDAH
PULIHKANKU DENGAN DARAHMU
ENGKAU KUSEMBAH, BAPA MULIA
SEUMUR HIDUPKU KU MAU MENYEMBAHMU

Untuk menyanyikan lagu tersebut bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu "Dalamnya KasihMu Bapa" serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse1) hingga chorus pada lirik "Engkau kusembah, Kau yang terindah" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke bait awal (verse1) hingga chorus (diulang 2 kali) lalu masuk modulasi. Setelah itu masuk lagi ke chorus (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Sembuhkanku Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel