-->

Dengan Imanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dengan Imanku". Merupakan lagu rohani hasil karya JPCC Worship dimana musik dan liriknya dibuat oleh Sari Simorangkir. Dengan iringan irama musik yang ringan dan harmonis, sehingga membuat lagu ini mulus dinyanyikan oleh tim JPCC Worship. Lagu yang direspon dengan baik oleh para pendengar dan jemaatnya, menjadikan lagu tersebut begitu populer pada saat itu bahkan hingga kinipun masih dilihat serta ditonton di YouTube.

Dalam membawakan lagu "Dengan Imanku" ini dapat menggunakan tempo Andante Moderato (lebih cepat dari orang berjalan / sedang) yaitu 95 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo Andante Moderato ini bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 92 -112 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan alat musik keyboard atau dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Dengan Imanku"

'TAK MUNGKIN BAGI MANUSIA
TAPI ITU PASTI BAGI-MU
'TAK LAYAK DI MATA MANUSIA
NAMUN BERHARGA BAGI-MU

TUHAN YANG MENJAMIN HIDUPKU
ADA DI PIHAKKU
'KU 'TAK AKAN PERNAH GOYAH
S'BAB AKU LEBIH DARI PEMENANG

DENGAN IMANKU
KULIHAT NYATA JANJI-JANJI-MU
DENGAN IMANKU
KUTERIMA JAWABAN DOAKU

DASAR DARI SETIAP HARAPANKU
HANYALAH IMAN KEPADA-MU
DENGAN IMANKU
'KAU PERHITUNGKAN HIDUPKU

TEMUKAN IMAN DALAMKU
SETIAKU KEPADA-MU SELAMANYA

Untuk menyanyikan lagu "Dengan Imanku" bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dengan dimulai dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "dengan imanku" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke bait awal (verse) hingga chorus lagi lalu masuk interlude. Selanjutnya ke bridge pada lirik "temukan iman dalamku" lalu ke chorus lagi dan ending. Lihat juga : Nyanyian Di Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel