-->

Tuhan Di Hidupku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Di Hidupku". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani hasil karya Sari Simorangkir. Lagu yang juga dinyanyikan oleh Sari Simorangkir ini merupakan lagu yang mendapat tanggapan positif dari para pendengar dan jemaatnya. Dengan iringan irama musik yang lembut dan indah, membuat lagu tersebut diminati hingga saat ini. Lagu tersebut dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Tuhan Di Hidupku" dapat dibawakan dengan menggunakan tempo Larghetto (agak lambat) yaitu 65 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo Larghetto ini bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 60 - 66 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Di Hidupku"

DI TELAPAK TANGANMU TERTULIS NAMAKU
DI DALAM GENGGAMANMU SELURUH HIDUPKU
SUNGGUH BANGGA KU PUNYA BAPA SEPERTIMU
YANG TAK PERNAH MELUPAKANKU

DI TENGAH BADAI HIDUP KAU MENEMANIKU
DI ATAS GUNUNG BATU KAU BAWA DIRIKU
SUNGGUH BANGGA KU PUNYA BAPA SEPERTIMU
YANG TAK PERNAH MENINGGALKANKU

KUNYATAKAN ENGKAU TUHAN DI HIDUPKU
TUHAN DI SETIAP UCAPAN DAN PERBUATANKU
KUNYATAKAN ENGKAU TUHAN DI HIDUPKU
TUHAN YANG S’LALU KUSEMBAH DI SETIAP NAFASKU

TUHAN YANG S’LALU KUSEMBAH DI SETIAP NAFASKU
TUHAN YANG S’LALU KUSEMBAH, DI SETIAP NAFASKU

Lagu "Tuhan Di Hidupku" dapat dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga lagu tersebut dinyanyikan langsung dimulai dari verse1 (bait1) hingga chorus pada lirik "kunyatakan Engkau Tuhan di hidupku" lalu masuk interlude. Setelah itu masuk ke verse2 pada lirik "ditengah badai hidup Kau menemaniku" lalu ke chorus (diulang 2 kali) lalu masuk interlude lagi. Kemudian ke chorus lagi lalu masuk ending. Lihat juga : Imanuel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel