-->

Jadi SepertiMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Jadi SepertiMu". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh tim JPCC Worship. Lagu tersebut merupakan hasil karya JPCC Worship dimana musik dan liriknya dibuat oleh Andre Hermanto. Lagu tersebut dinyanyikan dengan irama musik yang ringan dan lembut. Lagu yang mendapat respon positif dari para pendengarnya ini dapat dilihat dan ditonton di YouTube.

Lagu "Jadi SepertiMu" ini dibawakan dengan tempo Andante (seperti kecepatan orang berjalan) yaitu 80 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Andante ini bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik Keyboard atau dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Jadi SepertiMu"

BAPA 'KAU SETIA
TAK 'KAN MENINGGALKAN
DAN 'KU PERCAYA ENGKAU MILIKKU
DAN 'KU MILIK-MU

KERINDUANKU TINGGIKAN NAMA-MU
KAR'NA 'KU TAHU ENGKAU DALAMKU
DAN 'KU DALAM-MU

UBAH HATIKU SEPUTIH HATI-MU
SETULUS SALIB-MU
KASIH-MU TUHAN
BIAR MATAKU SEPERTI MATA-MU
PANCARKAN KASIH-MU
KU MAU JADI SEPERTI-MU

Lagu "Jadi SepertiMu" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "ubah hatiku seputih hatiMu" lalu interlude. Kemudian kembali ke bait awal lagi (verse) hingga chorus lagi dan masuk interlude lagi. Setelah itu ke chorus lagi dan ending. Lihat Juga : Ku MerindukanMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel