-->

Hanya DekatMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hanya DekatMu". Merupakan lagu rohani hasil karya JPCC Worship dari Album Satu Hal Yang Kurindu tahun 2002. Lagu yang dinyanyikan juga oleh tim JPCC Worship ini merupakan lagu begitu populer pada saat itu. Dengan iringan irama musik yang lembut dan indah sehingga membuat lagu tersebut enak untuk dinikmati. Lagu tersebut hingga ini masih dinyanyikan bahkan dapat dilihat dan ditonton di YouTube.

Dalam membawakan lagu "Hanya DekatMu" bisa menggunakan tempo Lento (lebih lambat) yaitu 54 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo Lento bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 45 - 60 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur dengan menggunakan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Hanya DekatMu"

DI SAAT KUDAMBAKAN, KETENANGAN DI HATI
KURINDU DAMAI YANG SEJATI
KAU DATANG DENGAN KASIH, PUASKAN JIWAKU
INGIN KUBERSAMAMU

SBAB HANYA DEKATMU ALLAHKU
KURASA TENANG
SBAB HANYA DEKATMU ALLAHKU
KEDAMAIAN ABADI SLALU DIHIDUPKU

Lagu "Hanya DekatMu" tersebut dapat dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dimulai dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "sbab hanya dekatMu Allahku" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal (verse) hingga chorus (diulang 2 kali) lalu masuk modulasi. Kemudian ke chorus (diulang 4 kali) lalu ending. Lihat juga : Besar AnugerahMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel