-->

Tuhan Penebusku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Penebusku". Adalah lagu rohani yang dipopuler oleh JPCC Worship. Lagu ini merupakan hasil karya JPCC Worship dimana musik dan liriknya ditulis oleh Andre Hermanto, Gianni Messah, Cindy Clementine, Sarah Cythia. Dengan iringan irama musik yang lembut dan sendu membuat lagu tersebut memberkati banyak orang.

Lagu "Tuhan Penebusku" ini dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yaitu 68 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo Adagio ini juga bisa dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone atau diukur dengan alat musik Keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Penebusku"

BESAR MULIA KASIH-MU
KAU KORBANKAN HIDUP-MU
CURAHKAN DARAH-MU
SEBAGAI GANTI DOSAKU

KAU BERIKAN HARAPAN
DIDALAM KESESAKAN
AGUNGLAH PERBUATAN-MU
YESUS TUHAN PENEBUSKU

KARNA KASIHMU YANG S'LAMATKANKU
MENYUCIKAN DAN MENEBUS HIDUPKU
KUNAIKKAN SYUKUR BUAT PENGORBANAN-MU
MAHA MULIA DAN TERINDAH KAU YESUS

Untuk menyanyikan lagu "Tuhan Penebusku" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse1) hingga chorus pada lirik "karna kasihMu yang slamatkanku" lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Kau berikan harapan" lalu chorus (diulang 2 kali) lalu interlude lagi. Selanjutnya ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Ku Kan Memuji Tuhan Slamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel