-->

Jadikanku Rumah DoaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Jadikan Rumah DoaMu". Merupakan lagu rohani yang diciptakan oleh Pdt. Niko Njotorahardjo. Lagu ini diambil dari Album Terima Kasih Tuhan Vol. 5 yang dirilis oleh Maranatha pada tahun 2009. Lagu tersebut merupakan lagu rohani yang sangat terkenal pada saat itu dan merupakan lagu wajib dalam setiap ibadah. Lagu ini bisa dilihat di YouTube dengan berbagai versi setelah dinyanyikan ulang oleh beberapa penyanyi.

Dalam membawakan lagu "Jadikan Rumah DoaMu" tersebut menggunakan tempo 85 ketuk per menit atau tempo Andante (kecepatan orang berjalan). Tempo ini juga dapat dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik Keyboard yang ada program temponya atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Jadikan Rumah DoaMu"

KUBAWA HIDUPKU S'KARANG
KE TEMPAT KUDUSMU TUHAN
DI MEZBAHMU KUSERAHKAN SELURUH HIDUPKU

PENUHI HATIKU S'KARANG
DENGAN URAPAN YANG BARU
AGAR AKU LEBIH LAGI MENDENGAR SUARAMU

JADIKAN AKU TUHAN
RUMAH DOAMU
AGAR SEMUA SUKU BANGSA
DATANG MENYEMBAHMU

JADIKAN AKU TUHAN
RUMAH DOAMU
AGAR SEMUA SUKU BANGSA
DATANG MENYEMBAHMU

AGAR SEMUA SUKU BANGSA
DATANG MENYEMBAHMU

Untuk menyanyikan lagu "Jadikan Rumah DoaMu" tersebut bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "jadikan aku Tuhan" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke bait awal (verse) hingga chorus lagi lalu modulasi. Setelah itu lanjut ke chorus lagi lalu ending. Lihat juga : Betapa Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel