-->

Kasih SetiaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kasih SetiaMu". Lagu rohani yang merupakan hasil karya dari Pdt. Niko Njotorahardjo. Lagu yang dinyanyikan ulang oleh Maria Shandi ini diambil dari Albumnya Waktu Tuhan. Lagu yang sangat terkenal ini mendapat tanggapan yang baik dari para pendengar dan jemaatNya. Lagu tersebut masih dinyanyikan hingga saat ini dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Dalam membawakan lagu "Kasih SetiaMu" menggunakan tempo 68 ketuk permenitnya atau tempo Adagio (lambat). Tempo ini bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut bisa diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada atau diukur dengan alat musik Keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Kasih SetiaMu"

KASIH SETIA-MU YANG KURASAKAN
LEBIH TINGGI DARI LANGIT BIRU
KEBAIKAN-MU YANG T'LAH KAU NYATAKAN
LEBIH DALAM DARI LAUTAN

BERKAT-MU YANG TELAH KUTERIMA
SEMPAT MEMBUATKU TERPESONA
APA YANG TAK PERNAH KUPIKIRKAN
ITU YANG KAU SEDIAKAN BAGIKU

SIAPAKAH AKU INI TUHAN
JADI BIJI MATA-MU
DENGAN APAKAH KUBALAS TUHAN
SELAIN PUJI DAN SEMBAH KAU

Untuk menyanyikan lagu tersebut bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu "Kasih SetiaMu" dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse1) hingga chorus pada lirik "siapakah aku ini Tuhan" lalu masuk interlude. Setelah itu masuk ke verse2 pada lirik "berkatMu yang telah kuterima" lalu ke chorus (diulang 2 kali) dan masuk interlude lagi. Selanjutnya ke chorus lagi lalu ending. Lihat juga : Kupandang WajahMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel