-->

Yesus Kaulah Pembelaku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kaulah Pembelaku". Lagu ini adalah lagu rohani yang dinyanyikan oleh Pdt. Niko Njotorahardjo. Lagu ini diciptakan oleh Pdt. David Tjakra Wisaksana, dimana lagu tersebut diambil dari Album Yesus Raja Damai. Lagu yang mendapat tanggapan positif dari para pendengarnya dan begitu populer pada saat itu, hingga kini masih dinyanyikan bahkan dapat dilihat di YouTube.

Dalam membawakan lagu "Yesus Kaulah Pembelaku" menggunakan tempo Andante (kecepatan orang berjalan) dengan hitungan 83 ketuk dalam semenit. Atau tempo ini bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo Andante juga dapat diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone yang ada atau diukur dengan alat musik Keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kaulah Pembelaku"

YESUS KAULAH PEMBELAKU
PADA SIAPA AKU HARUS TAKUT
YESUS KAULAH PERLINDUNGANKU
KU TAK GENTAR MENGHADAPI MUSUH

S'KARANG TEGAKLAH KEPALAKU
HADAPILAH LAWANKU
YANG BERADA DI SEKELILINGKU

DAN MULUTKU MEMUJI
BERMAZMUR BAGIMU
BERSORAK BAGI KEBESARANMU

BERSORAK BAGI KEBESARANMU
BERSORAK BAGI KEBESARANMU..

Untuk menyanyikannya boleh mengikuti seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Yesus Kaulah Pembelaku" dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "skarang tegaklah kepalaku" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke bait awal (verse) hingga chorus lalu masuk modulasi. Selanjutnya ke bait awal lagi (verse) hingga chorus (diulang 3 kali) dan ending. Lihat juga : Doa Yabes.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel