-->

Penyembah Yang Benar | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Penyembah Yang Benar". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh JPCC Worship. Lagu yang merupakan hasil karya JPCC Worship ini adalah lagu yang begitu populer pada waktu itu. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang positif dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut bisa dilihat di YouTube.

Lagu "Penyembah Yang Benar" dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yaitu 75 ketuk permenitnya. Tempo tersebut juga bisa dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio bisa diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Penyembah Yang Benar"

KU HAMPIRI TAHTAMU
KU SUJUD MENYEMBAHMU
KU BAWA S’LURUH PERSEMBAHANKU

TERANG KEMULIAANMU
MEMENUHI HATIKU
ALLAHKU, BETAPA KU MENGASIHIMU
INILAH HIDUPKU

JADIKANKU PENYEMBAHMU TUHAN
YANG MENYEMBAHMU
DALAM ROH DAN KEB’NARAN

BAWA DAKU TUK LEBIH MENGENALMU
DALAM HADIRATMU TUHAN

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Penyembah Yang Benar" serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "jadikanku penyembahMu Tuhan" lalu interlude. Kemudian kembali ke bait awal (verse) hingga chorus lalu modulasi dan ke chorus lagi lalu ending. Lihat juga : Give Thanks.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel