-->

Tuhan Yang Berperang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Yang Berperang". Lagu yang merupakan hasil karya JPCC Worship dimana lirik dan musiknya dibuat oleh Billy Simpson, Kevin Reyan, Ribka Yusuf Lucman, Violyint Venestia. Lagu tersebut juga dinyanyikan oleh tim JPCC Worship dan merupakan lagu yang begitu terkenal pada waktu itu. Lagu tersebut dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu tersebut dibawakan dengan tempo Andante (kecepatan orang berjalan) yaitu 82 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Andante bisa diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Yang Berperang"

TUHAN, ‘KAU YANG BERPERANG BAGIKU
TUHAN, ‘KAU YANG BERPERANG BAGIKU
BUKAN DENGAN KUATKU
NAMUN KAR’NA KASIH-MU

DALAM KETERBATASANKU
AKU BERSERAH PENUH
KUNAIKKAN PUJIAN

BERJALAN DENGAN-MU, TUHAN
KETAKUTANKU SIRNA
KAU BERMEGAH DI DALAM KELEMAHANKU

KUASA-MU ‘TAK TERTANDINGI
DI SURGA DAN DI BUMI
SEMUA JANJI-MU PASTI
KAN TERGENAPI

KAU GAGAH PERKASA
KAU RAJA YANG MEMBELA
KAU MEGAH, SEMPURNA
KAU TIDAK TERKALAHKAN
KUASA-MU DALAMKU S’LALU
KAU KEMENANGANKU

TUHAN, ‘KAU YANG BERPERANG BAGIKU
TUHAN, ‘KAU YANG BERPERANG BAGIKU
BUKAN DENGAN KUATKU
NAMUN KAR’NA KASIH-MU

KUASA-MU DALAMKU S’LALU
KAU KEMENANGANKU

Lagu ini dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Tuhan Yang Berpegang" serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari chorus pada lirik "Tuhan, Kau yang berperang bagiku" lalu masuk interlude. Kemudian ke bait awal (verse1) pada lirik "dalam keterbatasanku" lalu verse2 pada lirik "berjalan denganMu Tuhan" lalu bridge pada lirik "Kau gagah perkasa". Setelah itu ke verse3 pada lirik "kuasaMu tak tertandingi" lalu bridge lagi (diulang 2 kali) lalu chorus (diulang 3 kali) dan bridge (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Kau Mengerti Lebih Dulu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel