-->

Kubersujud | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kubersujud". Merupakan lagu rohani hasil karya JPCC Worship pada Album Louder Than Life. Lagu yang dinyanyikan oleh Sidney Mohede dengan tim JPCC Worship ini mendapat tanggapan yang positif dari para penggemar dan jemaatnya. Lagu inipun hingga saat ini masih dinyanyikan bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Dalam membawakan lagu "Kubersujud" menggunakan tempo Lento (lambat) yaitu 58 ketuk per menitnya. Tempo Lento bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 45 - 60 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut juga dapat diukur dengan alat musik Keyboard yang ada program temponya atau dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Kubersujud"

TELAH LAMA KUJALANI
HIDUP YANG TAK BERARTI
DAN HATIKU TAK MENGERTI
MENGAPA S'MUA TERJADI

NAMUN KAU MENEMUKANKU
DAN KAU ANGKAT WAJAHKU
ENGKAU BERIKAN HIDUPMU
B'RI PENGHARAPAN BARU

KUBERSUJUD..
KUBERSUJUD..
IZINKAN KUBERSERAH
DI KAKIMU

KUBERSUJUD..
KUBERSUJUD..
KARENA KUTAHU
KAULAH KEKUATANKU
KUBERSUJUD..

KUBERSUJUD..
KUBERSUJUD..

Lagu "Kubersujud" ini bisa dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dengan menyanyikanmya dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "kubersujud" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke bait awal (verse) hingga sampai chorus lalu masuk interlude lagi kemudian ending. Lihat juga : Imanuel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel