-->

Pulihkan Negeri Kami | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Pulihkan Negeri Kami". Lagu ini adalah lagu rohani yang dinyanyikan oleh Nikita, Glenn Fredly, Franky Sihombing, Viona Paays. Lagu yang diambil dari Album The Journey tahun 2008 ini dinyanyikan ulang disaat menghadapi pergumulan dimana covid-19 masuk ke negara kita Indonesia. Dengan iringan musik yang slow penuh penyembahan, membuat lagu tersebut dapat dinikmati dan diresapi dengan hati tertuju pada Tuhan.

Dalam membawakan lagu "Pulihkan Negeri Kami" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan orang berjalan) yaitu 77 ketuk per menitnya. Tempo Andante ini bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik Keyboard yang ada program temponya atau diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Pulihkan Negeri Kami"

KAMI UMATMU RENDAHKAN DIRI
SUJUD DAN BERDOA
MENCARI WAJAHMU BERBALIK DARI
JALAN KAMI YANG JAHAT

OLEH ANUG'RAHMU AMPUNILAH
OLEH ANUG'RAHMU PULIHKANLAH

TUHAN PULIHKAN, BAPA PULIHKAN
KEMBALIKAN BANGSA KAMI KEPADAMU
BAPA PULIHKAN AMPUNILAH BANGSA KAMI
DAN PULIHKAN KEMBALI NEG'RI KAMI

DAN PULIHKAN KEMBALI NEG'RI KAMI

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan langsung dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "Tuhan pulihkan, Bapa pulihkan" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke bait awal (verse) hingga chorus (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Rumah KediamanMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel