-->

Ujilah Aku Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ujilah Aku Tuhan". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Pdt. Niko Njotorahardjo. Lagu tersebut diambil dari Album Mujizat Masih Ada Vol. 8 yang dirilis oleh Maranatha pada tahun 2013. Lagu ini merupakan lagu yang sangat populer pada saat itu dimana lagu tersebut menjadi lagu wajib dibeberapa ibadah. Hingga saat ini lagu tersebut masih dinyanyikan bahkan dapat ditonton di YouTube.

Lagu "Ujilah Aku Tuhan" dapat dibawakan dengan tempo Andante (seperti kecepatan orang berjalan) yaitu 84 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo Andante ini bisa dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone yang ada atau diukur dengan alat musik Keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Ujilah Aku Tuhan"

UJILAH AKU TUHAN
COBALAH AKU TUHAN
SELIDIKI BATINKU DAN HATIKU
MATAKU TERTUJU PADA-MU

AKU CINTA PADA-MU TUHAN
AKU RINDU HADIRAT-MU TUHAN
AKU INGIN SELALU DEKAT PADA-MU
MENIKMATI KEHADIRAN-MU

KU NYANYI HOSANA
BAGI RAJAKU YANG DUDUK DI TAHTA
AKU MULIAKAN DAN KUAGUNGKAN
KAU LAYAK DISEMBAH

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu "Ujilah Aku Tuhan" dan penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "kunyanyi Hosana" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke bait awal (verse) hingga chorus (diulang 2 kali) lalu masuk modulasi dan ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Give Thanks.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel