-->

Tuhan Aku Rindu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Aku Rindu". Lagu rohani yang diciptakan oleh Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo ini dinyanyikannya bersama Janice Joanna Njotorahardjo. Lagu ini diambil dari Album Lord I Worship You dan dirilis oleh Maranatha pada tahun 2017. Lagu tersebut mendapat respon yang sangat baik dari para pendengar dan jemaatnya bahkan lagu ini bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Tuhan Aku Rindu" ini bisa dibawakan dengan tempo Andante (tempo seperti kecepatan orang berjalan) yaitu 77 ketuk dalam tiap menitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo Andante ini dapat diukur menggunakan alat musik Keyboard yang ada program temponya atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Aku Rindu"

TUHAN AKU RINDU
TUHAN AKU SIAP
PENUHI AKU DENGAN ROHMU
KU RINDU LAWATANMU

KU RINDUKAN KAU HADIR DISINI
SAAT INI TUHAN
KU RINDUKAN ROHMU MENGURAPI
SAAT INI YESUS

Untuk menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu "Tuhan Aku Rindu" dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dengan dimulai dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "ku rindukan Kau hadir disini" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke bait awal (verse) hingga chorus lalu modulasi. Selanjutnya ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Rayakan KenaikanNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel