-->

Sekalipun Aku Dalam Lembah Kelam | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sekalipun Aku Dalam Lembah Kelam". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Pdt. Niko Njotorahardjo. Lagu yang diambil dari Album Mujizat Masih Ada Vol.8 ini merupakan lagu yang sangat terkenal pada waktu itu. Album rohani tersebut dirilis oleh Maranatha pada tahun 2013. Lagu yang hingga kini masih dinyanyikan bahkan dapat dilihat di YouTube.

Lagu "Sekalipun Aku Dalam Lembah Kelam" ini dapat dibawakan menggunakan tempo Andante (kecepatan orang berjalan) yaitu 77 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo ini dapat dimainkan juga pada MM (Metronome Malze) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo Andante bisa juga diukur dengan alat musik Keyboard yang ada program temponya atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Sekalipun Aku Dalam Lembah Kelam"

SEKALIPUN AKU DALAM LEMBAH KELAM
KU TAK TAKUT S'BAB KAU BESERTAKU
SEKALIPUN BADAI TOPAN DATANG MENERPA
KU TAK GENTAR S'BAB KAU DISISIKU

AKU PERCAYA BERKATMU ATASKU MELIMPAH
KEBAJIKAN, KEMURAHAN, S'LALU MENGIKUTIKU
KU PUJI KU SEMBAH KAU TUHAN

KU PUJI KU SEMBAH KAU YESUS

Lagu "Sekalipun Aku Dalam Lembah Kelam" bisa dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dapat dinyanyikan dimulai dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "aku percaya berkatMu atasku melimpah" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke bait awal (verse) hingga chorus (diulang 2 kali) lalu masuk modulasi. Selanjutnya ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu masuk ending. Lihat juga : He is Been Good.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel