-->

Pandang KemegahanMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Pandang KemegahanMu". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Rohani Greater dan dinyanyikan oleh tim IFGF (International Full Gospel Fellowship) Praise dengan iringan musik yang begitu lembut dan indah. Lagu tersebut mendapat sambutan yang baik dari para pendengarnya dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Pandang KemegahanMu" menggunakan tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Pandang KemegahanMu"

HAMPIRI TAHTAMU
DENGAN S’LURUH RINDUKU
TUBUH JIWA ROHKU
HAUS AKAN JAMAHANMU

SUJUD DI KAKIMU
KAGUMI HADIRATMU
NIKMATI KASIHMU
PUASKAN JIWAKU

KU INGIN SELALU MENYEMBAHMU
BERSEKUTU DENGANMU
KU INGIN SLALU MENYEMBAHMU
MEMULIAKAN NAMAMU
PANDANG KEMEGAHANMU
KU TERSUNGKUR

PANDANG KEMEGAHANMU
KAGUMI HADIRATMU

Menyanyikan lagu "Pandang KemegahanMu" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "kuingin selalu menyembahMu" lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "sujud dikakiMu" lalu interlude lagi, selanjutnya bridge pada lirik "pandang kemegahanMu" (diulang 2 kali), lalu chorus lagi (diulang 2 kali), bridge lagi dan ending lagu. Lihat juga : Ya Dan Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel