-->

Sekarang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sekarang". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Promise dan dinyanyikan oleh tim IFGF (International Full Gospel Fellowship) Praise dengan iringan irama musik yang indah dan bersemangat. Lagu ini direspon dengan begitu positif dari para pendengarnya, bahkan lagu tersebut dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Sekarang" menggunakan tempo Cepat (Allegro) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau bisa juga diukur dengan alat musik keyboard yang ada program tempo.

Lirik Lagu Rohani "Sekarang"

SEKARANG WAKTUNYA
TUK BANGKIT DAN BERJALAN
MENUJU PANGGILAN, MENGHADAP KE DEPAN
KU TAK DAPAT DIAM, JIWAKU BERSUKA

S’BAB TAK ADA YANG DAPAT
MEMADAMKAN SEMANGAT
API YANG MENYALA
TUK C’RITAKAN KEBESARANMU

MARILAH BERSATU
B’RITAKAN FIRMANNYA
BERSAMA BERLARI, SAMPAI KE TUJUAN
MENARI MEMUJI, JIWA DI S’LAMATKAN

SAMPAI S’LURUH BUMI MENDENGAR
YESUSLAH TUHAN, YANG BANGKIT DAN HIDUP
BANGSA BANGSA MENGAKU

SAMPAI S’LURUH BUMI MENDENGAR
YESUSLAH TUHAN, YANG BANGKIT DAN HIDUP
BANGSA BANGSA MENGAKU
KAN KEBESARANMU

Menyanyikan lagu "Sekarang" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "sbab tak ada yang dapat" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "marilah bersatu" lalu chorus dan interlude, lalu ke bridge pada lirik "sampai sluruh bumi mendengar" dan interlude lagi, chorus lagi yang diulang 2 kali, lalu ending lagu. Lihat juga : Pembelaku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel