-->

Cahaya Pelangi | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Cahaya Pelangi". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Regina Pangkerego dengan iringan musik yang lembut dan indah. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Hanya Nama Yesus, Vol.1 tahun 2008 dan mendapat tanggapan yang positif dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini dapat diputar serta ditonton di YouTube.

Tempo yang dipakai dalam membawakan lagu "Cahaya Pelangi" adalah tempo Larghetto (Agak Lambat) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan program tempo yang ada pada alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Cahaya Pelangi"

KUCARI WAJAHMU
KAU BAPA YANG SAYANGIKU
ENGKAUPUN LAYANGKAN
MATAMU PADA DIRIKU

BAGAIKAN SEBERKAS CAHAYA PELANGI
LEMBUT MENYUSUP DIKABUT PAGI
KAU BERIKAN UNTUKKU KEDAMAIAN HATI
BEKAL KUMENITI HARI

BAPA KAN SELALU MENGGANDENG TANGANKU
WALAUPUN HARUS DENGAN TANGISKU
KAN TIBA SAATNYA ADA SUKACITA
INDAH BERSAMAMU

Menyanyikan lagu "Cahaya Pelangi" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus2 pada lirik "Bapa kan selalu menggandeng tanganku" lalu interlude. Kemudian kembali ke awal lagi hingga chorus2 dan interlude lagi, ke chorus pada lirik "bagaikan seberkas cahaya pelangi", chorus2 lagi dan ending lagu. Lihat juga : Sekarang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel