-->

KebaikanMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "KebaikanMu". Lagu ini adalah merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Regina Pangkerego dengan iringan musik yang lembut dan indah, sehingga lagu tersebut mendapat tanggapan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Rohani Hanya Nama Yesus, Vol. 1 dan dapat diputar serta ditonton di YouTube.

Untuk tempo dalam membawakan lagu "KebaikanMu" menggunakan tempo Lambat (Adagio) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) /ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan program tempo yang ada pada alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "KebaikanMu"

BUKALAH BIBIR INI
AGAR MULUTKU BERITAKAN SELALU
PUJIAN TUK KASIH SETIAMU
YANG PENUHI HIDUPKU

KAU BAPA YANG SEMPURNA
SEJAK DAHULU MENYERTAIKU
TIADA AKU AKAN MAMPU
TANPA ENGKAU DIHATIKU

KAU BAPA YANG T'LAH MENGENALKU
SEBELUM BAPA MEMBENTUK AKU
DAHULU SAMPAI SELAMANYA
AKU ANAKMU

ENGKAULAH BAGIAN TERINDAH
DI S'PANJANG JALAN KEHIDUPANKU
KEBAIKANMU KU ALAMI
DI SETIAP WAKTU

Menyanyikan lagu "KebaikanMu" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dapat dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus2 pada lirik "Engkaulah bagian terindah" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Kau Bapa yang sempurna" lalu ke chorus pada lirik "Kau Bapa yang tlah mengenalku" lalu interlude lagi, ke chorus, chorus2 lagi dan ending lagu. Lihat juga : Terpujilah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel