-->

Tiada Yang Mustahil | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tiada Yang Mustahil". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Tim Sound Of Praise dengan iringan irama musik yang indah dan bersemangat. Lagu tersebut diambil dari Album I Am Loved (Live Konser) yang dirilis pada tahun 2018. Lagu ini mendapat tanggapan yang positif dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengar serta ditoton di YouTube.

Membawakan lagu "Tiada Yang Mustahil" dapat menggunakan tempo Vivace (Cepat dan Ringan) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 140 - 176 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Tiada Yang Mustahil"

RENCANAMU BESAR BAGIKU
KARUNIAMU MEGAH BAGIKU
KAU KERJAKAN PERKARA INDAH
KAU JADIKAN SEMUANYA INDAH

TIADA YANG MUSTAHIL BAGIMU
TIADA YANG MUSTAHIL BAGI YESUSKU
AKU ANAKMU DAN AKU MILIKMU
BERKATI SESUAI RENCANAMU

Untuk menyanyikan lagu "Tiada Yang Mustahil" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "tiada yang mustahil bagiMu" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke awal lagu hingga chorus lalu masuk interlude lagi, lalu masuk chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Serupa DenganMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel