-->

Kasih Yesus Selamatkanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kasih Yesus Selamatkanku". Dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan iringan musik yang lebut dan indah, lagu ini diambil dari Album Rohani Know Jesus Know Peace, Vol. 2 yang dirilis pada tahun 2013 oleh Maranatha Indonesia. Mendapat respon yang positif dari para pendengar dan jemaatnya, sehingga lagu ini bisa didengarkan dan ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Kasih Yesus Selamatkanku" adalah tempo Agak Lambat (Larghetto) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Kasih Yesus Selamatkanku"

DALAM DOSA KU HANYUT JAUH DARI TUHANKU
BEBAN DOSA MENDERA HATIKU PUN SUSAH
TUHAN MAHA PENGASIH DIA DENGAR TANGISKU
IA MENYELAMATKAN KU TAK KAN HANYUT

JIWA ROH KUSERAHKAN TUK IKUT TUHANKU
HIDUP DARI KASIHNYA PENUH DENGAN SYUKUR
TUHAN MAHA SETIA PATUTLAH DIPUJI
SETIA MELAYANI TAAT PERINTAHNYA

KASIH YESUS SELAMATKANKU
DENGAN KASIH SETIANYA SELAMATKANKU
KASIH YESUS SELAMATKANKU
DENGAN KASIH BESARNYA SELAMATKANKU

SAAT DISERANG BAHAYA KU PANDANG TUHANKU
KASIHNYA YANG MELIMPAH PASTI DITOLONGNYA
TUHAN MAHA PENGUASA OMBAKLAH PUN TAAT
DIA SELAMATKANKU TAK KAN BINASA

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu masuk interlude dan ke verse2 pada lirik "jiwa roh kuserahkan tuk ikut Tuhanku" lalu chorus pada lirik "kasih Yesus selamatkanku" dan interlude lagi. Kemudian ke verse3 pada lirik "saat diserang bahaya ku pandang Tuhanku" lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Kudatang Bersyukur Di KakiMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel