-->

Saat Pagi | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Saat Pagi". Dinyanyikan oleh Mission Singers dengan alunan musik lembut dan indah. Lagu ini diambil dari Album Rohani The Best Of Evergreen Worship yang dirilis pada tahun 2014 oleh Maranatha Indonesia. Disambut dengan begitu baik oleh para pendengar dan jemaatnya, sehingga lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Saat Pagi" adalah tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Saat Pagi"

SAAT PAGI HARI KU DATANG LAGI
MENGHADAP TUHAN DAN RENDAHKAN DIRI
MENGUCAP SYUKUR BUAT HARI YANG KAU BERI
MEMUJI TUHAN DENGAN SEPENUH HATI

KU SEMBAH KAU ALLAH MAHA KUDUS
KU TINGGIKAN ALLAH MAHA TINGGI
KU SERAHKAN TUBUH, JIWA, ROHKU
DALAM PIMPINANMU, TUHAN

DALAM PIMPINANMU, TUHAN
DALAM PIMPINANMU, TUHAN
DALAM PIMPINANMU, TUHAN

Lagu "Saat Pagi" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "kusembah Kau Allah maha kudus" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan interlude lagi, lalu kembali ke awal lagu lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk ending lagu. Lihat juga : Diatas Langit Biru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel