-->

Yesus Hanya Sejauh Doa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Hanya Sejauh Doa". Dinyanyikan oleh Pdt. James Victor Lekatompessy dengan alunan irama musik yang begitu lembut inda dan harmonis. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Dengan Yesus Disisiku yang dirilis pada tahun 2013 oleh Maranatha Indonesia. Disambut dengan antusias oleh para pendengar dan jemaatnya, lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Yesus Hanya Sejauh Doa" adalah tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Hanya Sejauh Doa"

BILA KAU RASA GELISAH DIHATIMU
BILA KELAM KABUT TAK MENENTU HIDUPMU
INGAT MASIH ADA SEORANG PENOLONG BAGIMU
DIA TAK PERNAH JAUH DARIMU

BERSERU DAN MEMANGGIL NAMANYA
BERDOA DIAKAN SEG'RA MENGHAMPIRI DIRIMU
PERCAYA DIA TAK JAUH DARIMU
DIA HANYA SEJAUH DOA

Lagu "Yesus Hanya Sejauh Doa" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali lalu ke chorus pada lirik "berseru dan memangil namaNya" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Dengan Yesus Disisiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel