-->

Tuhan Menetapkan Langkah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Menetapkan Langkah". Dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang indah harmonis. Lagu ini diambil dari Album Rohani 50 NS Penyembahan Irama Lautan Teduh yang dirilis pada tahun 2010 oleh Maranatha. Mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Tuhan Menetapkan Langkah" adalah tempo Andante (Kecepatan Berjalan) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Menetapkan Langkah"

TUHAN MENETAPKAN LANGKAH-LANGKAH ORANG
YANG HIDUPNYA BERKENAN KEPADA-NYA
APABILA IA JATUH, TAK SAMPAI TERGELETAK
SBAB TUHAN MENOPANG TANGAN-NYA

TANGAN-NYA, TANGAN-NYA
SBAB TUHAN MENOPANG TANGAN-NYA
APABILA IA JATUH, TAK SAMPAI TERGELETAK
SBAB TUHAN MENOPANG TANGAN-NYA

SBAB TUHAN MENOPANG TANGAN-NYA

Menyanyikan lagu "Tuhan Menetapkan Lagkah" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "tanganNya tanganNya" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk ending lagu pada lirik "sbab Tuhan menopang tanganNya". Lihat juga : Engkau Layak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel